Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Kompi Senapan-C Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama pemuda dan warga melaksanakan kegiatan jumat bersih serta memperbaiki lapangan bola voly di Desa Alur Mirah Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (25/08).

Plh Komandan Kompi Senapan-C Lettu Inf Afriandy Sukamta kepada TamiangNews.com Jumat (25/08) menjelasakan, kegiatan bersih-bersih ini dengan sasaran lapangan bola voly dengan tujuan memperbaiki serta membersihkan sarana prasarana olah raga warga setempat. Menurutnya ini penting untuk memberikan kenyamanan serta keselamatan dalam olah raga bola voly.

"Selama ini lapangan tersebut seperti tidak terawat walau sering dipakai untuk berolah raga, tumbuhan rumput-rumpatan yang semak, garis lapangan tidak terlihat dan permukaan lapangan yang tidak rata lagi, pada sore harinya terkadang Prajurit Kompi Senapan-C Raider Khusus 111 sering juga diundang untuk berolah raga voly bersama bersama warga di lapangan tersebut, atas dasar itulah TNI hadir bersama masyarakat bersama-sama membersihakan dan memperbaiki lapangan ini", ujar Lettu Inf Afriandy Sukamta.

Hadirnya prajurit Kompi Senapan-C Raider Khusus 111/Karma Bhakti di tengah-tengah masyarakat merupakan bentuk nyata TNI dalam memelopori serta membantu mengatasi dan sekaligus memberi solusi untuk warga yang membutuhkan, dengan ini program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti berjalan sebagaiamana mestinya. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.