Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sungguh sempurna hasil yang ditorehkan SSB Tamiang United dalam mengikuti Turnamen Piala Menporan Usia 11 tahun tingkat Provinsi Aceh tahun 2017 ini.

Bagaimana tidak, selain telah memastikan tiket untuk berlaga di final, Tamiang United juga berhasil menyapu bersih kemenangan di semua pertandingan tanpa kebobolan satu gol pun. Dari empat pertandingan yang dimainkan untuk menuju ke final, Tamiang United berhasil menang dengan selisih gol 13-0.

Pada pertandingan perdana Selasa (02/08) Tamiang United berhasil menang telak dengan mencukur SSB Putra Tambon Baroeh Lhokseumawe 5-0. Sedangkan pada pertandingan ke dua yang digelar hari Rabu (02/08), Tamiang United juga kembali berjaya dengan menghajar SSB Posila Lhokseumawe 2-0.

(Baca juga : Tamiang United Juara Group Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora)

Sementara pada partai perempat final, Asisten Pelatih Tamiang United Sukma Diansyah via Telepon Celluler kepada TamiangNews.com mengatakan, anak-anak Tamiang United kembali menang 2-0 saat melawan SSB GASA Gandapura Kamis (03/08), dan menang mudah 4-0 di pertandingan semifinal melawan SSB MIN Lhokseumawe.

Dengan hasil yang diperoleh anak-anak Aceh Tamiang ini sangat pantas dibanggakan. Tidak cukup itu, anak-anak Tamiang ini sangat perlu pembinaan berlanjut dan dukungan moral serta dana untuk terus berkiprah.

Pada partai final yang akan dipertandingkan Minggu (06/08) di Stadion Eks PT Arun Batuphat Kota Lhokseumawe anak-anak Tamiang United telah ditunggu tim kuat lainnya SSB Gajah Putih dari Kota Lhokseumawe.

Dan apabila dapat memenangkan pertandingan ini nantinya, maka SSB Tamiang United akan mewakili Provinsi Aceh ke Piala Menpora tingkat nasional. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.