Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAYAPURA -- Kondisi Persib Bandung yang saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 tak membuat klub ini bisa dipandang sebelah mata. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior.

Menurut Wanderley, sejauh ini, Persib memang belum bisa menunjukkan seluruh potensi yang mereka miliki. Namun, hal ini bukan berarti Persib adalah klub yang bisa dengan mudah dihadapi.

"Mereka punya nama besar di sepakbola Indonesia," ujar Wanderley, pada Bola.net.

"Selain itu materi pemain mereka juga bagus. Kami harus waspadai mereka," sambungnya.

Lebih lanjut, harus menghadapi deretan bintang Persib Bandung, tak membuat Wanderley tak risau. Ia tak menginstruksikan anak asuhnya untuk mengawal satu atau dua pemain lawan saja.

"Sebagai pelatih, saya selalu meminta pemain saya mewaspadai lawan sebagai tim, bukan individu per individu," tutur Wanderley.

"Jika sendirian, seorang pemain tak bakal bisa berbuat apa-apa," pelatih asal Brasil ini menambahkan.

Persipura bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/08) ini.

Bagi Persipura, laga ini bisa disebut pertandingan krusial. Pasalnya, hanya kemenangan di pertandingan inilah yang bisa membawa mereka kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Persipura berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 21 pertandingan. Sementara, Persib berada di posisi kesembilan dengan raihan 28 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Wanderley mengaku anak asuhnya telah siap tempur jelang laga ini Mereka telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

"Dengan bantuan Tuhan, kami optimistis bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini," tandasnya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.