Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – Pemuda dan Pemerintahan Kampung Simpang Empat Kecamatan Karang Baru terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dengan mengadakan gerak jalan santai keliling Kampung, Minggu(20/08).

Gerak jalan santai ini dibuka oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon. Dalam sambutannya mengatakan bahwa kemerdekaan diraih dengan sebuah kebersamaan oleh sebab itu kegiatan ini juga bentuk turut syukur kita atas jasa para pahlawan kemerdekaan, dengan berjalan bersama meneriakkan merdeka, merdeka, merdeka.....”, tutup ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang Fadlon dengan penuh semangat.

Ketua Panitia pelaksana Yudi Ikang yang ditanyai TamiangNews.com mengatakan, “saya dan kawan-kawan panitia mengucapkan terimakasih kepada para peserta, marching band dari Kualasimpang, para sponsor dan kepada Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon yang turut serta membuka acara jalan santai ini”, ujar Yudi Ikang.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Pemerintahan Kampung Simpang Empat yang ikut andil mensukseskan dan meramaikan gerak jalan santai ini”, tutup Yudi Ikang.

Pengamatan TamiangNews.com gerak jalan santai ini dimulai pada pukul 09.00 diawali start dari pajak Simpang Empat kemudian mengitari tugu upah dan finishing kembali di pajak Simpang Empat sejauh kurang lebih 1,5 km, serta diiringi marching band yang menambah suasana semakin meriah. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.