Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka memperingati HUT ke-44 Bank Aceh, Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan internal dan eksternal, serta bersifat massal. Beberapa kegiatan pokok yang dilaksanakan seperti dalam kategori internal meliputi perlombaan futsal, perlombaan bola voly dan perlombaan bulu tangkis.

Sedangkan dalam kategori eksternal terdiri dari perlombaan mewarnai tingkat SD se kabupaten Aceh Tamiang dan perlombaan mewarnai tingkat TK se kabupaten Aceh Tamiang.

Selain pelaksanaan kegiatan perlombaan internal dan eksternal Pimpinan Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang Muhammad Syah melakukan kunjungan sosial sekaligus pemberian bantuan ke panti sosial/panti asuhan, pesantren, fakir miskin dan duafa, serta anak yatim dalam wilayah kerja Bank Aceh di kabupaten Aceh Tamiang.

Kepala Seksi legal dan penyelesaian Kredit sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Wagimin (52) Minggu (06/08), mengatakan perlombaan internal diikuti oleh seluruh karyawan Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang sedangkan perlombaan eksternal diikuti oleh seluruh SD dan TK sekabupaten Aceh Tamiang.

"Perlombaan buat anak SD dan TK cuma mewarnai dan yang diwarnai atau objeknya yaitu gambar Gedung Kantor Bank aceh Syariah sendiri, jadi kita tidak mempersulit anak-anak kita untuk mewarnai dan setelah mewarnai acara ini juga akan ditutupi dengan Tausiah dan pembacaan doa oleh ustad Walid asal tualang Cut", imbuh panitia pelaksana acara ini.

Sementara Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Tamiang Muhammad Syah mengatakan, momentum HUT ke-44 ini menjadi sangat istimewa bagi Bank Aceh karena bertepatan dengan hampir setahun perubahan kegiatan usaha (konversi) Bank Aceh dari sistem konvensional menjadi Syariah, ujarnya. [] TN-W008, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.