Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bertempat di lapangan utama menutup secara resmi kegiatan uji petik peleton tangkas tingkata Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti.Senin(28/08).

Ketika memberikan arahan kepada ratusan para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti di lapangan utama Mayonif tersebut, Danyonif mengapresiasi kepada seluruh prajurit yang telah selesai melaksanakan serta mengikuti kegiatan uji petik peleton tangkas tingkata Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti juga kepada para pendukung kegiatan ini sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik, aman dan sukses.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan selamat kepada peleton mekanis kompi khusus berhasil menjadi juara umum pada kegiatan kali ini, serta peleton III kompi senapan C sebagai juara 2 dan juara ke 3 jatuh kapada peleton II kompi senapan B. Bagi kompi-kompi lain yang belum berhasil meraih juara saya harapkan untuk lebih giat dan bersungguh-sungguh lagi dalam melaksanakan pembinaan bidang latihan, untuk peleton yang mendapat juara pada kali ini, jangan merasa puas dengan hasil yang di raih sekarang, kemenangan ini menjadi kebanggan tersendiri bagi para prajurit akan tetapi yang lebih penting adalah mempertahankan serta meningkatkan lagi prestasi kedepannya dengan terus berlatih dan berlatih.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Wadanyonif Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu serta perwira staf, pejabat komandan kompi, para pendukung serta prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.