Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SERUWAY -- Kesebelasan Persipal FC Kampung Padang Langgis Seruway tidak terbendung untuk melaju ke semifinal dalam turnamen HUT Kemerdekaan ke-72 Kecamatan Seruway setelah menumbangkan Comet Binjai 2-0 Kamis (24/08) di Lapangan Sepakbola Kampung Tangsi Lama, Seruway.

Pertandingan perebutan tiket semifinal ini berlangsung dalam tempo keras, karena kedua kesebelasan sama-sama berambisi untuk merebut satu tiket semifinal yang tersisa. Sementara tiga tiket semifnal lainnya telah sah disegel oleh tim Tunas Muda Sungai Kuruk III, Vordepa Pusong Kapal dan STC Tangsi Lama.

Persipal FC yang lebih matang dalam pengalaman, berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke 21 babak pertama melalui Said Ahmadi. Selanjutnya Persipal berhasil memperbesar keunggulan melalui tendangan Said Ahmadi pada menit 28 babak kedua.

Ketinggalan 2 gol membuat anak-anak Comet Binjai harus berjibaku untuk mengejar ketinggalan, namun sampai berakhirnya babak kedua skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Persipal FC.

Pada babak semifinal, Persipal FC akan berhadapan dengan tuan rumah STC Tangsi Lama pada sabtu (26/08). [] TN-W001

Jadwal Pertandingan Semifinal :

Jumat (25/06) : Tunas Muda (Sungai Kuruk III) vs Vordepa (Kampung Baru)
Sabtu (26/06) : Persipal FC (Padang Langgis) vs STC (Tangsi Lama)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.