Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Aceh Tamiang akan menggelar seleksi dalam waktu dekat demi untuk mendapatkan bibit atlit atletik yang akan dikirim ke Pra PORA 2017 nanti di Banda Aceh.

Acara seleksi dalam waktu dekat ini rencananya akan digelar di Stadion Aceh Tamiang Kampung Tanah Terban. Seleksi dilakukan terhadap tiga nomor yaitu Nomor Lari, Nomor Lompat dan Nomor tolak.

Sekretaris Umum PASI Aceh Tamiang Mawardi Nur SPd (foto), mengatakan kepada TamiangNews.com acara seleksi nanti akan diikuti oleh seluruh masyarakat umum Aceh Tamiang yang berbakat dan berpotensi di cabor atletik ini.

Dengan adanya seleksi tersebut diharapkan mendapatkan atlit atletik yang unggul yang selama ini mempunyai bakat terpendam dan dapat disalurkan di stadion nanti.

"Kami PASI berharap dengan diadakan seleksi ini bisa mendapatkan atlet atletik yang berkualitas dan bisa lolos menghadapi PORA 2018 nanti dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Aceh Tamiang dalam cabang olahraga atletik", ujar Mawardi. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.