Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)Republik Indonesia ke-72 Tahun, Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Jumat (18/8) menggelar perlombaan lari goni, Bakiak, bola voly dan Tarik Tambang antar Staf dan Bidang dalam lingkup Dinas Perhubungan di halaman dan pelataran parkir Dinas Perhubungan Aceh Tamiang.

Kegiatan perlombaan intern ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Syahrul Wadiman SH MH dan seluruh Kepala Bidang Satuan Kerja Dinas Perhubungan.

Acara Perlombaan ini berlangsung dengan suasana meriah dan penuh gelak tawa terjadi dalam kegiatan perlombaan lari goni dan bakiak, di mana peserta banyak yang terjatuh dan terpingkal.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Syahrul Wandiman mengatakan, kegiatan lomba lari goni dan yang lainnya adalah sebagai ajang meluapkan kegembiraan dalam memperingati HUT Republik Indonesia Ke-72, sekaligus ajang silaturahmi para Staf di Dinas Perhubungan.

"Selama ini karena keseriusan dalam bekerja, sehingga tidak banyak waktu yang bisa digunakan untuk saling silaturahmi dalam kebersamaan dan kegembiraan seperti saat ini", katanya.

Kegiatan itu juga bisa mencairkan suasana ketika ada ketegangan, karena selama ini tidak bisa dilakukan karena kesibukan masing-masing. "Jadi intinya tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dan meluapkan kegembiran dalam Rangka 17 Agustus ini", ujarnya.

Dalam kegiatan akhir final lomba lari goni tersebut, juara pertama diraih oleh Kasubag Keuangan Firman Aulia, sedangkan juara Bakiak diraih Staf Umum Madan, Juara Tarik Tambang grup yang di wakili Ferda Kasubag Umum, sedangkan juara pertama voly dimenangkan oleh grub B yang dikapteni langsung oleh Sekretaris Dishub Mawardinur S.Pd, dan juara dua diraih oleh tim D yang di kapteni Kepala Bidang Perhubungan Ddarat Irianto, SE. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.