Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Untuk mengenang perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia, Keluarga Besar PT. Perkebunan Nusantara I Langsa menggelar kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 72.

Kegiatan ini gerak jalan santai ini mengambil tema Indonesia kerja bersama ini dilepas oleh Direktur Utama PTPN I, Uri Mulyari didampingi Direktur Operasi Sayid Abdurrahman, di Halaman Kantor Pusat PTPN setempat pada Pukul 07:00 Wib, Minggu (20/8).

Hal ini dikatakan Humas PTPN I Ernawati melalui Stafnya Sudarsono, menurut dia kegiatan ini diikuti sekira 3000 orang peserta dari Kantor Pusat, Kebun Lama, Kebun Baru, PT CMN, Kopkar Mon Madu dan sejumlah masyarakat Pondok Kelapa serta masyarakat sekitar kebun.

Adapun rute yang dilalui berjarak sekira 4 km dari kantor pusat menuju Jalan A. Yani Simpang Kebun Baru SMPN 3 Langsa, memutar sampai depan Kantor POM Langsa dan kembali lagi ke finish di halaman Kantor Pusat PTPN I Langsa.

Kegiatan jalan santai ini juga dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian Doorprize kepada peserta gerak jalan santai dengan hadiah menarik berupa Kulkas, sepeda, kompor gas, kipas angin, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya, sedangkan bagi peserta anak-anak juga mendapat hadiah hiburan langsung berupa peralatan sekolah, tempat minuman, tempat makan, kotak pensil dan lainnya.

Dikatakan Sudarsono, kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan antar keluarga besar PTPN I. Selain itu gerak jalan santai ini juga dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan diantara sesama, papar Sudarsono. [] TN-W007, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.