Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Tamiang Fadlon didampingi istri menghadiri upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 yang dilaksanakan Kamis (17/08) di lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati setempat.

Upacara perayaan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dimulai pukul 09.00 pagi dan berakhir pada pukul 12.30 wib.

Pasca upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tersebut seluruh hadirin dan tamu undangan yang hadir ikut makan siang bersama di stand yang telah dipersiapkan oleh seluruh Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Disela-sela makan siang tersebut TamiangNews.com berhasil konfirmasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Fadlon yang didampingi istri untuk seputar makna kemerdekaan.

“Buat saya Kemerdekaan adalah sebuah perjuangan para pahlawan yang tak bisa digantikan dan dibayar dengan apapun, nyawa, harta, keluarga semua mereka korbankan untuk mencapai sebuah Kemerdekaan yang kita rasakan bersama saat ini dan kita sebagai para generasi penerus harus bersyukur dan memaknai sebuah Kemerdekaan sebagai bentuk jati diri untuk membangun bangsa ini. Terkhusus Kabupaten Aceh Tamiang menjadi lebih baik dan untuk para pemuda dan pemudi yang akan menjadi regenerasi Aceh Tamiang harus bisa mengharhgai kemerdekaan sebagai sebuah inspirasi untuk berperan aktif dan memberikan sebuah prestasi yang bisa menjadi sebuah kebanggaan bagi Aceh Tamiang kedepannya", jelas Ketua DPRK Aceh Tamiang tersebut.

Untuk itu kita semua berharap dengan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 ini kehidupan berbangsa dan bernegara kita jadi lebih utuh agar terjalin harmonisasi yang baik bagi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia dan terkhusus di Kabupaten Aceh Tamiang, tutup Ketua DPRK Fadlon.

Pengamatan TamiangNews.com acara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tersebut berjalan dengan hikmat yang dihadiri seluruh unsur Muspida dan Muspika tidak terkecualai Ketua dewan perwakilan rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Tamiang Fadlon bersamai istri terlihat semangat mengikuti prosesi upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tersebut. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.