Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Muhammad Saleh SPd.I akhirnya menjadi datok penghulu terpilih Kampung Pahlawan Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, Kamis (24/08).

Dalam pilkatok yang berlangsung kemarin, Muhammad Saleh (mantan sekdes pahlawan) meraih 259 suara, menyisihkan calon lainnya Suparlan (mantan datok penghulu ) dengan 105 suara, Nazaruddin 85 suara dan Muhammad Husaini 41 suara.

Pj Datok Penghulu Kampung Pahlawan, Eddyanto SST dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi tinggi atas suksesnya pilkatok ini.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat, perangkat kampung, Muspika Manyak Payed dan panitia P2DP Kampung Pahlawan serta Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah menyukseskan pildatok ini hingga berlangsung dengan aman-damai", sebutnya.

Dalam pildatok yang juga digelar serentak di 38 kampung lainnya di 11 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, khusus Kampung Pahlawan, sebut Pj. Datok Eddyanto, jumlah DPT sebanyak 673 dengan jumlah pemilih yang hadir 497 atau 73,2 persen. Adapun jumlah suara sah 490 dan tidak sah 7 suara. [] TN-W007

Teks Foto : Pj Datok Penghulu Kampung Pahlawan diabadikan bersama 4 calon datok yang bertarung. (Saiful Alam SE/Dok TamiangNews).

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.