Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- M. Deni Baskoro terpilih kembali menjadi Datok Penghulu Kampung Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru periode 2017-2023 dalam Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) yang digelar serentak di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (24/08).

Informasi yang berhasil dihimpun TamiangNews, M. Deni mengalahkan empat calon lainnya. M. Deni meraih 386 suara, Irwan Pane S meraih 227 suara , Zulkifli 87 suara, Sakdiah 57 suara dan M. Nasir hanya 36 suara dari jumlah total suara 1.190 , sedangkan yang tidak terpakai sebanyak 404 suara dan tidak sah 3 suara.

Pasca pelaksanaan pilldatok puluhan warga, keluarga dan kerabat berdatangan ke kediamannya. Mereka bergantian mengucapkan selamat. Ucapan selamat juga diterima Deni melalui akun facebooknya dan terus mengalir hingga Jumat dini hari (25/08).

Salah satu warga setempat, yang tidak ingin disebut namanya mengaku senang M. Deni terpilih menjadi Datok Penghulu untuk kedua kalinya.

“Saya senang Pak Deni jadi Datok Penghulu lagi. Beliau itu baik, kalau ada urusan di kampung sama Pak Deni bisa cepet. Harapan saya kepada tok Deni bisa mengayomi masyarakatnya serta memajukan kampung Kebun Tanah Terban menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya", ungkapnya.

Kemenangan M. Deni menduduki jabatan Datok Penghulu kali ini untuk kedua kalinya. Sebab dalam perhelatan Pildatok yang digelar serentak tahun ini, posisi M. Deni sebagai datok petahana atau incumbent.

“Saya ingin melakukan peningkatan pelayanan administrasi untuk masyarakar dan melakukan peningkatan ekonomi masyarakat Kebun Tanah Terban melalui Badan Usaha Milik Kampung (BUMK )”, ungkap M. Deni kepada TamiangNews. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.