Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- LP-KPK Aceh Tamiang ikut memgawal penyerahan proposal pembangunan kepada Anggota DPR RI Komisi X Dapil II Aceh Muslim. SHI. MM jumat (04/08) di Tamiang coffe.

"Ini bentuk kerjasama yang baik dan terlihat harmonisasi antara DPR RI, DPRK, dan Kemenag untuk bahu membahu bersama memikirkan dunia pendidikan yang ada di Aceh Tamiang", ujar Ketua LP KPK Saiful Alam, SE.

Ditambahnya lagi saya atas nama ketua LP KPK Aceh Tamiang akan terus mengawal sampai berdirinya bangunan MIS Al Kautsar ini dan bukan hanya ini saja masih banyak lagi sekolah-sekolah agama baik itu setingkat MIS, MTs, dan MAS yang ada di Aceh Tamiang yang harus kita bantu bersama dan saya berharap silaturahmi ini tidak terhenti disini saja", tegas Saiful Alam.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua 1 LP KPK Aceh Tamiang Ir. Muhammad Yunus yang mengatakan, "saya sependapat dengan Ketua LP KPK Aceh Tamiang bahwa kami akan terus mengawal setiap kebijakan pemerintah Aceh Tamiang terutama dunia pendidikan yang menjadi dasar awal majunya sebuah daerah", ujarnya.

Anggota DPR RI Komisi X Dapil II Aceh Muslim. SHI. MM ikut berterima kasih kepada LP KPK yang mau ikut bersama mendampingi serta mengawal dunia pendidikan di Aceh Tamiang.

"Ini sebuah kerjasama yang baik karena silaturahmi ini dihadiri seluruh elemen baik itu Eksekutif, Legislatif dan LP KPK untuk membangun Aceh Tamiang menjadi lebih baik lagi", ujar Muslim. SHI. MM. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.