Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Klub Sepakbola Tamiang United bertekad untuk mejadikan pembinaan usia dini sebagai pondasi dalam mencapai prestasi sepakbola pada level yang lebih tinggi. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya turnamen sepak bola usia dini antar Sekolah Sepakbola (SSB), di Lapangan Meusapat - Upah Minggu (27/08).

Acara yang digelar satu hari penuh tersebut, diikuti oleh 6 Klub SSB di Kabupaten Aceh Tamiang yaitu SSB Tanjung Seumentoh A, SSB Tanjung Seumentoh B, SSB Garda Tanah Terban, SSB TOGO Kampung Suka Ramai, SSB Persipal Kampung Pahlawan, dan SSB Tamiang United sebagai tuan rumah.

Dari turnamen mini antar SSB ini diharapkan akan memunculkan pesepakbola-pesepakbola usia dini yang bertalenta sehingga ke depan akan menjadi sebagai pemain-pemain andalan Bumi Muda Sedia.

Ketua panitia Syarel El Nasir S.Kom yang juga merupakan Ketua Umum Tamiang United, kepada TamiangNews mengatakan, sepakbola yang hebat harus dimulai dari pembinaan usia dini.

"Untuk mewujudkan sepakbola yang tangguh harus dimulai dari pembinaan usia dini, karena pembinaan usia dini merupakan pondasi untuk mewujudkan pesepakbola yang handal dan tangguh, takkan pernah ada sepakbola yang hebat tanpa dimulai dari pembinaan usia dini, dan kami akan memulainya dari sekarang", ujar Nasir.

Turmanen antar SSB yang dimulai sejak pagi dan selesai sorenya itu tampil sebagai juara pertama adalah SSB Tamiang United, juara dua SSB TOGO Suka Ramai, dan juara ketiga ditempatkan oleh SSB Persipal Kampung Pahlawan. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.