Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT  -- Neymar belum lama ini mengatakan bahwa kepindahannya senilai 222 juta euro dari Barcelona ke PSG terjadi meski tidak mendapat persetujuan dari sang ayah.

Neymar tidak menjelaskan secara rinci apa yang membuat ia tak sependapat dengan ayahnya, namun dalam pesannya di Instagram, ia mengatakan bahwa untuk kali kedua dalam hidupnya - ia melawan nasihat orang tuanya.

"Saya membentuk lini serang yang padu bersama Messi dan Suarez dan hal tersebut akan tercatat dalam sejarah," tutur striker Brasil di 3 Agustus, sebagaimana dilansir Tiempo.

"Saya sudah memenangkan semua yang bisa dimenangkan seorang pemain. Namun pemain seperti saya membutuhkan tantangan. Dan untuk kali kedua saya tak sependapat dengan ayah saya."

"Ayah, saya mengerti dan menghormati opini Anda, namun keputusan sudah dibuat. Saya meminta anda terus mendukung saya, seperti yang selama ini terjadi."

Pemain 25 tahun mengikat kontrak lima tahun dengan tim Prancis, usai mereka mengaktifkan klausul dalam kontraknya di Barcelona dan menegaskan bahwa keputusan meninggalkan Catalan dibuat tanpa pengaruh siapapun.

"Saya merasa dalam hati bahwa waktunya sudah tiba untuk pergi. Ini keputusan yang sulit, namun saya membuatnya dengan kedewasaan yang saya kembangkan di 25 tahun terakhir."

Laporan yang beredar di berbagai media mengatakan bahwa Neymar akan mendapat gaji mencapai 550.000 euro per pekan di Paris. [] bola.net. foto : ilustrasi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.