Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANCHESTER -- Zlatan Ibrahimovic telah resmi menjadi bagian dari Manchester United. The Red Devils kembali mengontraknya selama semusim.

Kehadiran Ibrahimovic tentu menimbulkan pertanyaan siapa yang akan menjadi ujung tombak utama Setan Merah. Sebab, kini MU telah memiliki Romelu Lukaku.

Pemain berpaspor Belgia itu juga telah menunjukkan kelasnya di dua laga awal Premier League. Tiga gol telah dibukukannya sejauh ini.

Namun, hal itu tak menjadi masalah bagi Ibrahimovic. Menurutnya, dia bisa menjadi tandem yang tepat untuk Lukaku di lini depan MU. Ibra pun sudah tak sabar untuk bermain bersama Lukaku.

"Saya senang Lukaku datang ke tim ini. Saya pikir tim ini semakin kuat musim ini. Sangat disayangkan kami kehilangan Wayne Rooney yang menjadi legenda klub. Tapi, kepergiannya ditutupi dengan kehadiran tiga pemain baru dan tim ini semakin kuat," kata mantan pemain Paris Saint-Germain dikutip Soccerway.

"Merekrut Lukaku membuat kami semakin kuat karena dia memiliki kualitas yang berbeda dengan saya dan Marcus Rashford. Dia adalah pria kuat dan memberi kami kualitas lebih," jelasnya.

Ibra telah memperkuat MU musim lalu. Dia telah mencetak 28 gol di semua kompetisi dan membantu MU meraih tiga trofi. Namun, kontraknya batal diperpanjang lantaran menderita cedera lutut. Kini, setelah keadaannya membaik, pemain asal Swedia itu kembali dikontrak MU. [] viva.co.id, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.