Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Mantan penyerang AS Roma Mido mengklaim Mohamed Salah merupakan pemain dengan kemampuan berlari paling kencang di Premier League.

Salah didatangkan oleh Liverpool pada musim panas ini dari Roma. Ia menjadi pemain termahal yang pernah direkrut oleh The Reds di sepanjang sejarah klub tersebut berdiri.

Pemain asal Mesir itu sendiri dikenal memiliki kelebihan dalam hal kecepatan larinya. Hal itu pula yang membuatnya bisa bersinar bersama Roma sejak didatangkan dari Chelsea pada tahun 2015 lalu (termasuk saat masih berstatus pemain pinjaman).

Menurut Mido, penampilan Salah saat ini jauh lebih baik ketimbang beberapa tahun sebelumnya, termasuk di Chelsea dan Fiorentina. Ia pun yakin bahwa lari kompatriotnya itu lebih kencang dari pemain manapun di Premier League, termasuk Sadio Mane sekalipun.

"Saat berada di Chelsea, ia hanya bisa bermain sesuai garis batas. Sekarang bermain di Roma di bawah Spalletti, ia belajar bagaimana menyelipkan dirinya dan bermain di belakang striker," tutur Mido pada Telegraph.

"Ia hebat saat berlari di belakang para defender. Ia memiliki kecepatan yang begitu hebat. Saya tidak berpikir ada pemain yang lebih cepat dari Salah di Premier League," cetusnya.

"Ia begitu cepat. Saya pikir Salah lebih cepat dari Mane. Mane adalah pemain hebat tapi saya pikir Salah jauh lebih cepat dari dirinya," seru eks pemain Tottenham ini. [] Bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.