Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sudah seharusnya Dinas Kesehatan menjadi contoh suatu tempat yang nyaman dan indah bukan seperti sekarang ini yang terlihat kumuh. Hal itu disampaikan oleh sumber yang juga orang dalam Dinas Kesehatan tersebut.

Mendapati informasi tersebut TamiangNews.com melakukan investigasi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang Senin (01/08).

Sesampainya di Kantor Dinas Kesehatan, ternyata memang benar seperti informasi yang diterima bahwa inilah keadaan lingkungan dinas kesehatan.

Sampah yang beserakan, got yang bau, lantai yang kotor hingga dinding tembok yang tak terawat menjadi hiasan yang terlihat biasa bagi para penghuni yang ada di kantor dinas kesehatan. Sangat disayangkan akibat sedikit lukisan yang tak enak dipandang sehingga menimbulkan mindset yang tidak baik.

Sungguh ironis terlihat seharusnya kantor dinas kesehatan memberikan contoh lingkungan yang bersih dan terawat sehingga para bidan, perawat serta staff dan para dokter terasa nyaman dan memberi semangat untuk beraktifitas.

Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dr. Muhammad Nur Fajri M.Kes, yang coba dijumpai oleh wartawan TamiangNews.com sedang tidak ada di tempat.

Salah seorang staf yang ditanya wartawan mengatakan bahwa Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang sedang tidak berada di tempat. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.