Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LONDON -- Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak punya pilihan selain melepas Nemanja Matic ke Manchester United (MU).

Matic dibeli MU dari Chelsea senilai 40 juta pound sterling atau Rp 693 miliar. The Blues melepasnya karena pemain asal Serbia itu enggan memperpanjang kontrak.

Mengetahui niat tersebut, Conte tidak mengajak Matic untuk tur pramusim ke Asia. Namun, banyak yang mempertanyakan keputusannya melepas pemain ke rival domestik.

Conte menyatakan keputusan itu sudah tepat. "Bursa transfer sekarang semakin gila. Di tengah situasi itu, kami harus terima pilihan yang yang tersedia," kata Conte, dikutip ESPN.

Pelatih asal Italia itu menyebut Matic sebagai pemain top. Karena itulah, dia mendeskripsikan transfer ini sebagai pukulan telak bagi Chelsea. "Matic tahu opini saya tentangnya. Dia pemain penting," ujarnya.

Matic sudah melakoni debut bersama MU pada Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Namun, dia gagal mempersembahkan kemenangan, karena The Red Devils dikalahkan Real Madrid 1-2. [] liputan6.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.