Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Stand PT. Bank Aceh Syariah cabang Kota Kuala simpang dijejali puluhan pengunjung yang berasal dari berbagai Kampung di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pendirian stand dari berbagai instansi ini dalam menyediakan makanan gratis untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 72 di Kabupaten Aceh Tamiang Kamis (17/8) di Pelataran Parkir Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Stand milik perbankan tersebut merupakan salah satu stand favorit pengunjung sejak berlangsungnya jajanan gratis setelah Upacara Bendera selesai dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-72.

Stand milik PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kota Kuala Simpang ini menyediakan makanan-makanan yang mengundang selera seperti kue-kue khas daerah dan minuman segar lainya.

Pimpinan PT. Bank Aceh Cabang Kota Kuala Simpang, Muhammad Syah, Kamis (17/08) kepada TamiangNews.com mengatakan bahwa acara jajanan gratis yang diselenggarakan oleh Pemda Tamiang ini cukuplah positif dimana masyarakat yang mengikuti dan yang menyaksikan upacara sejenak menikmati hidangan yang telah disediakan dengan gratis.

“Disini juga kita lihat animo masyarakat cukup ramai dan antusias dalam mengikuti dan menyaksikan upacara Hut RI yang ke 72. Jadi Bank Aceh juga Sebagai Bank Milik daerah sangat mendukung acara jajanan gratis yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah ini untuk dinikmati oleh masyarakat", ungkapnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.