Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sesuai dengan jadwal pemberangkatan dan pemulangan Embarkasih Aceh tahun 1438 H/2017 M yang dikeluarkan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, calon jamaah haji dari Kabupaten Aceh Tamiang akan berangkat menuju tanah suci tanggal 26 Agustus 2017 pada pukul 07.15 Wib.

Sesuai jadwal yang telah diterbitkan Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, semua Calon Jamaah Haji ini sudah harus masuk Asrama Haji Banda Aceh pada tanggal 25 Agustus 2017 pukul 08.00 Wib.

Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Aceh Tamiang akan bergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) XI bersama calon jamaah haji dari Kabupaten Aceh Timur dan Gayo Lues dengan total berjumlah 388 orang CJH.

Adapun komposisi jamaahnya, 110 orang CJH dari Kabupaten Aceh Tamiang, 236 orang CJH dari Kabupaten Aceh Timur dan 42 orang CJH dari Gayo Lues serta 5 orang petugas. Sehingga jumlah keseluruhannya dalam Kloter XI ini 393 orang.

Ke lima orang yang menjadi petugas dalam kelompok terbang XI ini adalah Drs M. Yusuf, Tgk H Anas SHI, dr Muhammad Rinaldi Sufri, Junaidi Syamsuddin Abdullah, dan Syarifah Jalinar Salim

Salah seorang CJH dari Aceh Tamiang Mohd. Yunus kepada TamiangNews.com mengatakan, kelompok terbang XI ini merupakan kelompok terbang terakhir dari seluruh Indonesia. Menurutnya, selama pemondokan di Makkah akan menempati Maktab Sektor I, Nomor 47 dan Nomor rumah 1001.

Calon Jamaah Haji dari Aceh Tamiang ini yang tergabung dalam Kloter XI akan pulang ke tanah air dari Madinah pada tanggal 05 Oktober 2017 pukul 10.45 WAS dan diperkirakan akan tiba di tanah air pada pukul 22.45 WIB. [] TN-W001, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.