Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Aipda Syahrial.SH anggota Polres Aceh Tamiang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Simpang Empat meraih predikat polisi teladan No 2 Tingkat Polda Aceh, Kamis (30/08).

Informasi yang dihimpun TamiangNews.com Aipda Syahrial.SH adalah anggota Kepolisian Polres Aceh Tamiang yang dipimpin Kapolres AKBP Yoga Prasetyo.S.I.K. ini merupakan Lulusan Pendidikan Tahun 1999 – 2000, Aipda Syahrial.SH juga sudah melaksanakan Pelatihan tentang Pemecahan Masalah dengan Pusat Mediasi Nasional di Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri.

Aipda Syahrial SH juga sosok yang peduli terhadap kasus-kasus sosial yang ada di wilayah tugasnya, ini terlihat dari berbagai kegiatan baik itu keagamaan dan sosial budaya yang diikuti.

Selain itu Aipda Syahrial SH juga merupakan pemerhati sepakbola yang peduli terhadap potensi-potensi pemain sepakbola yang ada di wilayah tugasnya dan ini terbukti dengan membawa berbagai piala diberbagai ajang bergengsi yang diikuti Tim Tamiang United dibawah kepemimpinan Syahril Elnaser.

Dari sisi keahlian Aipda Syahrial.SH sudah terbukti mampu lakukan diteksi dini dalam melaksanakan pemecahan masalah (problem solving), dan mampu membimbing masyarakat untuk hidup rukun, tentram dan damai.

Aipda Syahrial.SH yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Simpang empat juga mendapatkan selamatan dari Ketua pemuda kampung Simpang empat Yudi Ikang dan mengatakan " Selamat untuk Kanda Aipda Syahrial.SH, beliau sosok yang layak mendapatkan predikat tersebut karena selama bertugas di Kampung simpang empat memang beliau sangat aktif di berbagai negara dan penanganan masalah, semoga beliau bisa terus berprestasi", tutup Yudi ikan yang ditanyai Via WhatsApp (WA).

Ini merupakan sebuah prestasi yang patut diapresiasi agar kedepannya semakin banyak Polisi di Aceh yang mendapatkan Predikat Polisi Teladan yang siap hadir untuk mengabdi demi kepentingan masyarakat terkhusus di Kabupaten Muda Sedia. [] TN-W012

Comments
2 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.