Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017, pemerintah daerah Kabupaten Aceh Tamiang akan mengelar berbagai kegiatan.Hal tersebut disampaikan oleh kabag Humas Aceh Tamiang Muhammad Farij, S.STP, M.SP kepada TamiangNews, Rabu (16/08).

"Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, Pemda Aceh Tamiang menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di lapangan tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang dan beberapa tempat lainnya”, ujar kabag Humas Aceh Tamiang Muhammad Farij, S.STP, M.SP.

Mengusung tema Persembahan Untuk Negeri, Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu Bahasa, rangkaian HUT RI KE-72 diawali dengan pengukuhan Paskibra pada hari Selasa Jam 19.30 di Pendopo Bupati Aceh Tamiang. Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus pukul 06.00 pagi dilaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kualasimpang, dilanjutkan pada pukul 22.00 upacara pawai obor di lapangan upacara belakang kantor Bupati Aceh Tamiang dan upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kualasimpang pada pukul 24.00 WiB.

Puncak HUT RI dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 dengan pelaksanan upacara Detik-Detik Proklamasi dengan Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati sebagai Inspektur upacara. Setelah upacara Pemda Aceh Tamiang menyediakan jajanan rakyat gratis yang dipusatkan di lapangan parkir Kantor Bupati Aceh Tamiang dan pada jam 13.30 WiB digelar lomba dayung sampan yang dipusatkan di lapangan bawah Kota Kualasimpang.

“Acara puncak HUT RI KE-72 ditutup dengan upacara penurunan bendera Merah Putih pada pukul 17.30 WIB dan malam resepsi di Pendopo Bupati Aceh Tamiang pada pukul 20.00 WIB“, ujar Kabag Humas Muhammad Farij, S.STP, M.SP. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.