Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-44 Bank Aceh, Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang melaksanakan berbagai perlombaan, baik kegiatan internal maupun eksternal.

Kegiatan internal diikuti oleh seluruh karyawan Bank Aceh cabang Aceh Tamiang yang meliputi perlombaan futsal, perlombaan bola voly dan perlombaan bulu tangkis. Sedangkan kegiatan eksternal terdiri dari lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD yang diikuti oleh seluruh TK dan SD se-kabupaten Aceh Tamiang.

(Baca juga : Peringat Hut ke 44, Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang Gelar Berbagai Perlombaan)

Terhadap para pemenang perlombaan lomba mewarnai yang diikuti siswa TK dan SD se Aceh Tamiang ini yang dilaksanakan Minggu (06/08), diberikan trophy ditambah lagi dengan uang tabungan.

Untuk juara 1 tingkat SD diberikan trophy plus uang tabungan sebesar Rp.500.000, juara 2 diberikan trophy plus uang tabungan sebesar Rp. 400.000 dan juara 3 diberikan trophy plus uanga tabungan sebesar Rp. 300.000.

Sedangkan untuk juara 1 tingkat TK diberikan trophy plus uang tabungan sebesar Rp.400.000, juara 2 diberikan trophy plus uang tabungan sebesar Rp. 300.000 dan juara 3 diberikan trophy plus uanga tabungan sebesar Rp. 200.000.

Adapun juara pada perlombaan Mewarnai tingkat SD adalah Juara 1 atas nama Hafifah Azuhra dari SD Bukit Tempurung, Juara 2 Teuku Furqon Al Hafidz dari SDN 2 Percontohan dan Juara 3 Malik Abdul Azis dari SDN 2 Percontohan.

Sedangkan untuk tingkat TK lomba mewarnai Juara 1 atas nama Riswanda Islami Bakti dari TK Islam al Ihklas, Juara 2 Zahien dari TK Aksara dan Juara 3 Kenzie dari TK Aksara. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.