Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Hj. Isnawati, satu dari tiga calon Datok Penghulu Kampung Simpang empat yang akhirnya terpilih secara demokrasi, adil dan transparan, Kamis(24/08).

Pada pemilihan Datok Penghulu Kampung Simpang Empat Kecamatan Karang Baru yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) ini diikuti tiga kandidat yang berasal dari unsur yang berbeda-beda yaitu Isnawati, Anwar dan Mustafa Kamal.

Pemilihan Datok ini diselenggarakan di Pajak Kampung Simpang Empat dan dimulai jam 08.00 - 14.00 Wib.

Informasi yang dihimpun TamiangNews.com terlihat hampir seluruh masyarakat ikut andil memberikan hak suaranya untuk mendukung masing-masing kandidat yang menjadi pilihan masyarakat untuk memimpin Kampung Simpang Empat periode 2017 -2023.

Setelah diberikan waktu oleh P2DP bagi masyarakat untuk memberikan hak suaranya akhirnya tepat pukul 14.00 Wib Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Simpang Empat yang diketuai Budi Susanto melakukan penghitungan suara yang disaksikan hampir seluruh masyarakat.

Berikut hasil suara masing-masing calon ; Isnawati 280 suara, Anwar 204 suara, Mustafa Kamal 128 suara, suara tidak sah dan rusak 130 suara sehingga total pemilih sebanyak 742 orang.

Dengan hasil tersebut akhirnya Isnawati yang biasa di sapa Bu Hj. terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Simpang Empat untuk enam tahun ke depannya.

Isnawati yang ditemui TamiangNews.com pasca terpilih mengatakan bersyukur kepada Allah SWT karena diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin kampung Simpang Empat.

"Walaupun saya seorang perempuan tapi tidak menyurutkan semangat saya untuk membangun serta menjadikan Kampung Simpang Empat menjadi lebih baik lagi”, ujar Isnawati. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.