Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SELAYANG -- Timnas Indonesia U-22 bermain imbang lawan Vietnam pada laga keempat grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selasa (22/8) malam. Kapten timnas U-22, Hansamu Yama bersyukur atas hasil tersebut dan langsung menargetkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga melawan Kamboja.

Perjuangan timnas U-22 untuk mendapatkan satu poin dai laga ini cukup berat karena sejak menit ke-63 harus bermain dengan 10 pemain setelah Hanif Sjahbandi diusir wasit karena menerima dua kartu kuning.

"Kita sudah berjuang maksimal, para pemain sudah bekerja keras serta tetap bersyukur atas hasil ini. Kami akui Vietnam lebih mendominasi, namun kami mampu menahannya," ujar Hansamu.

Hasil ini membuat timnas U-22 meraih delapan poin dan duduk di peringkat tiga klasemen sementara grup B. Indonesia masih berpeluang lolos ke babak berikutnya karena Thailand dan Vietnam, yang akan saling berhadapan di laga pamungkas, sama-sama meraih poin 10.

Hitung-hitungan peluang lolos bagi Indonesia bisa dilihat dalam artikel berikut ini.

Kamboja sendiri di atas kertas kualitasnya ada di bawah Indonesia. Namun, Hansamu tak mau rekan-rekannya sampai berpikiran untuk memandang lawannya itu dengan sebelah mata.

"Laga terakhir kita harus menang besar lawan Kamboja, namun kita jangan meremehkan mereka," katanya.

Laga melawan Kamboja akan digelar pada Kamis, (24/8/2017). Pada saat itu, semua laga akan digelar secara bersamaan pada pukul 16.00 waktu setempat. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.