Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Ibu Minah seorang warga Kampung Matang Tepah Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan jamban/MCK dari Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (26/08).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada TamiangNews.com menyampaikan, bahwa bantuan jamban/MCK untuk Ibu Minah dikerjakan langsung oleh prajurit Kompi Bantuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti selama kurang lebih tiga hari pengerjaannya, ujarnya.

Setelah selesai pengerjaan jamban/MCK tersebut prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyerahkan secara langsung kepada Ibu Minah. Dasar dari sasaran bantuan pembuatan jamban/MKC untuk Ibu Minah warga Kampung Matang Tepa Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang ini ialah bagi warga kurang mampu dan belum mempunyai jamban/MCK di rumah sendiri, selain itu Ibu Minah merupakan hidup sendiri dan tidak mempunyai penghasilan tetap.

"Pembuatan dan penyerahan jamban/MCK dari Raider Khusus 111/Karma Bhakti untuk Ibu Minah ini merupakan bentuk nyata hadirnya TNI di tengah-tengah warga serta membantu masyarakat dalam mengatasi masalah yang ada dan memberi solusi, dengan harapan Ibu Minah bisa memanfaatkan serta merawat bantuan jamban/MCK tersebut", ungkap Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti menjalankan program tersebut di daerah binaan, guna mewujudkan lingkungan warga yang bersih dan sehat serta menuju warga yang sejahtera. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.