Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Timnas Indonesia berhasil membenamkan Timor Leste ke dasar klasemen Group B dalam lanjutan Sepakbola Sea Game di Stadion Majlis Perbandaraan Selayang, Selangor, Malaysia (Minggu (20/08).

Timnas Indonesia tancap gas sejakmenit awal pertandingan yang dikuasasi Timnas Indonesia tersebut hanya menghasilkan 1 gol untuk keunggulan Timnas Indonesia.

Gol yang dilesakkan Marinus Wanawer dihasilkan pada menit ke 24 babak pertama bertahan hingga berakhirnya babak ke dua. Dengan kemenangan ini membuat Indonesia langsung melesat ke puncak klasemen dengan point 7 dari tiga kali pertandingan. Sementara Vietnam di peringkat kedua dengan nilai 6 dari dua pertandingan.

Pertandingan yang ikut disiarkan televisi nasional dan juga salah satu televisi swasta nasional tersebut nampak jelas berat sebelah dan didominasi timnas Indonesia sepanjang pertandingan, namun buruknya penyelesaian akhir membuat Indonesia hanya berhasil mencetak 1 gol ke gawang Timoe Leste.

Kepemimpinan Wasit Buruk

Buruknya kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan juga sangat jelas terlihat, dari salah satu pemain Timor Leste Fillipe berulang kali memperagakan jurus kungfu menerjang pemain Indonesia.

Namun karena tidak mengenai pemain Indonesia wasit tetap diam hingga terjadi keributan antar pemain pada menit ke 92 tambahan waktu.

Pada saat terjadi keributan barulah wasit jelas terlihat kebingungan yang akhirnya mengeluarkan 2 kartu kuning masing-masing untuk pemain Indonesia Evasns Dimas dan pemain Timor Leste, serta kartu merah untuk pemain Timor Leste Fillipe. [] TN-SM Alaydrus

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.