Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ketua Irwandi Center Aceh Tamiang, Hadi Efendiar resmi ditetapkan sebagai Pejabat Ketua (Pj) Partai Nanggroe Aceh Kabupaten Aceh Tamiang sejak tanggal 1 Agustus 2017.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nanggroe Aceh bernomor 151/PNA/A/Kpts/KU-SJ/VIII/2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PNA Irwandi Yusuf dan Sekjen Miswar Fuady.

Penetapan Pj PNA Wilayah Aceh Tamiang tersebut untuk mencegah perpecahan dan memperkuat konsolidasi internal partai dalam rangka menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 yang akan datang.

Dalam SK tersebut Hadi Efendiar sebagai Pj Ketua PNA diberi mandat untuk membentuk struktur DPC DPC PNA di Aceh Tamiang dan juga mempersiapkan Konfrensi Wilayah, guna memilih Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh Kabupaten Aceh Tamiang priode tahun 2017-2022.

Saat ditemui Wartawan di rumahnya, Kamis (03/08), Hadi Efendiar menyatakan kesiapannya untuk segera menjalankan amanah dari DPP PNA sesuai dengan SK yang diterimanya.

“Saya akan secepatnya mengundang kawan-kawan dari PNA kepengurusan yang lama, dari Tim Relawan dan juga beberapa tokoh masyarakat yang terlibat langsung dan aktif saat pemenangan Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh bulan Februari yang lalu. Hal ini saya lakukan sebagai forum silturahmi sekaligus menerima masukan-masukan dari kawan-kawan tentang mekanisme pembentukan DPC-DPC serta pemilihan Ketua DPW PNA Aceh Tamiang yang baru nantinya”, tutur Hadi Efendiar.

Saat ditanya TamiangNews kapan rencana dilaksanakannya Konfrensi Wilayah PNA Aceh Tamiang, Hadi Efendiar mengatakan, “Insya Allah dalam bulan September depan sudah akan kita laksanakan. Sehingga bisa terpilih Ketua dan pengurus PNA Aceh Tamiang yang baru dan legitimate, sehingga bisa membawa PNA Aceh Tamiang menjadi besar dan mampu meraih konstituen yang banyak pada Pileg 2019 yang akan datang”, ujar Hadi Efendiar. [] TN-W007

Teks Photo : Hadi Efendiar (paling kiri) di Kantor Bappilu Irwandi – Nova Aceh Tamiang.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.