Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Fadlon, yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina Klub Sepakbola Tamiang United.

Tamiang United merupakan tim sepakbola milik masyarakat Aceh Tamiang yang bermarkas di Lapangan Sepakbola Meusapat Tugu Upah, Kecamatan Karang Baru.

Sebagaimana dilansir TamiangNews.com, bahwa klub sepakbola Tamiang United Minggu (13/08) telah menggelar rapat pemilihan dan pembentukan kepengurusan yang baru. Dalam musyswarah yang dihadiri sekitar 50 orang pecinta sepakbola itu berhasil memilik Ketua Umum Tamiang United secara aklamasi Syahriel El Nasir, dan menetapkan Ketua Dewan Pembina Tamiang United Fadlon

Di samping Ketua Umum Syahriel El Nasir, juga ditetapkan Ketua I Sayed Mahdi, Ketua II Muhammad Daud, Ketua III Nur Asni, Sekretaris Mawardinur S.Pd, Wakil Sekretaris Zulfikar, Bendahara Saliyah, Wakil Bendahara Maryamah dan Humas Syahrial SH.

Dalam sambutannya, Fadlon berharap Tamiang United ke depan dapat lebih berperan dalam pembinaan sepakbola di Aceh Tamiang. "Dengan pemilihan Ketua Umum dan pembentukan kepengurusan yang baru, Tamiang United harus lebih berperan dalam pembinaan sepakbola usia dini, dan dapat berprestasi dan berkompetisi pada level yang tinggi", ujar Fadlon. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.