Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Komplek Perkantoran Aceh Tamiang Minggu 13/8/2017 diselenggarakan Plantikan DPC Srikandi, Komisariat SMAN 2 Percontohan Karang Baru dan Rakercab ke 1 SAPMA PP dan DPC Srikandi Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan pelantikan ini diikuti oleh 95 orang dan turut di antaranya para undangan Ketua Srikandi Aceh, Kakesbangpol Aceh Tamiang, Ketua KIP Aceh Tamiang, Ketua AMPG Aceh Tamiang, Sekjen MPC Aceh Tamiang, Ketua MPC PP Kota Langsa, Ketua KNPI ll Aceh Tamiang dan Ketua PC SAPMA PP Aceh Tamiang.

Dalam Sambutan, Ketua Panitia penyelengara Iksan Sandi berterimakasih kepada para undangan yang memberikan luang waktunya dapat hadir di acara kegiatan pelantikan DPC Srikandi dan kepada yang akan dilantik nantinya diharapkan dapat mengemban amanah organisasi dan sangup menjalan tugasnya yang telah diberikan.

Sekjen MPC Aceh Tamiang Mardansyah ikut meberikan sambutannya, dan mengharapkan Panca SIla dapat dijadikan sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari.

"Inilah organisasi bangkitnya generasi pemuda Aceh Tamiang yang menjadikan pemberi motivasi kepada masyarakat serta Pemuda Pancasila harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari dan segala langkah harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keutuhan NKRI, teruslah berkiprah di tengah-tengah masyarakat, menjadikan pemuda yang tegas intelektual serta menjauhkan dari namanya narkoba", ujar Mardansyah.

Sementara itu, Ketua Sapma PP Aceh Tamiang M. Bidjeh Mulia mengatakan, "usai pelantikan kita akan menggelar konsolidasi organisasi, kita berharap dengan pelantikan pengurus menjadi organisasi yang diperhitungkan berkontribusi dalam membangun generasi pemuda Aceh Tamiang dan sebagai mitra kritis pemerintah. Pendukung sepanjang kebijakan pemerintah untuk kepentingan rakyat namun akan menjadi oposisi jika kebijakan tidak pro rakyat", ujar M. Bidjeh Mulia. [] TN-W009

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.