Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Tim Nasional Indonesia U- 22 harus puas meraih hasil imbang 1-1 kontra Thailand di laga perdana penyisihan Grup B SEA Games 2017, Selasa 15 Agustus 2017.

Dalam laga yang digelar di Shah Alam Stadium ini, Indonesia sempat tertinggal di menit 14 sebelum akhirnya bisa membalas lewat penalti di menit 61.

Hasil imbang ini disukuri pemain Timnas U-22, Evan Dimas. Meski dia mengeluhkan kondisi lapangan yang sempat menyulitkan permainan timnya.

"Pertama bersyukur dengan hasil imbang ini, tapi saya pesan dengan teman-teman jangan berpuas diri dulu. Jalan masih panjang, masih ada pertandingan selanjutnya," katanya usai laga seperti dilansir rilis dari PSSI.

"Lapangan cukup licin dan kita belum coba lapangan sebelumnya dan langsung bermain tadi. Tapi alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini," ujarnya menambahkan.

Evan Dimas pun berharap hasil imbang ini mengangkat kepercayaan diri timnya di laga kedua nanti. Indonesia akan menghadapi Filipina pada Kamis, 17 Agustus mendatang.

"Hasil hari ini tentu sangat berpengaruh ke pertandingan selanjutnya. Semoga ini bisa membawa hal yang lebih baik hingga laga terakhir." [] viva.co.id, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.