Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis pagi ini Senin (28/08) bertindak sebagai inspektur upacara bendera merah putih bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Usai memimpin upacara bendera merah putih, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada TamiangNews.com menyampaikan, kegiatan upacara bendera merah putih setiap minggunya pada hari Senin dan setiap tanggal 17 merupakan rangkaian kegiatan yang penuh hikmah.

"Banyak pelajaran yang kita ambil dari pelaksanaan upacara bendera merah putih antara lain menumbuhkan jiwa nasionalisme, mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan pertempuran yang mengorbakan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa Indonesia dari pejajah, dalam upacara ini kita juga sambil mendo’akan untuk para syuhada pahlawan dan berikutnya adalah menamakan jiwa patriotisme pada para prajurit", ujarnya.

Bertindak sebagai petugas upacara pagi ini adalah Perwira upacara Letda Ckm Sutar, Komandan upacara Lettu Inf Abin pengucap Sapta Marga Serda Rio Army pembawa bendera merah putih Praka Ari Pradana, Pratu Nur Mario Sungkar dan Ade Irawan.

Hadir dalam upacara bendera merah putih pagi ini antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Wadanyonif Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira Staf, pejabat komandan kompi, serta prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.