Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf.Agus Firman Yusmono didampingi Dayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Tualang Cut Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis meninjau pelaksanaan latihan Uji Petik Tim Peleton Tangkas Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/ Karma Bhakti, di kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa, Kamis (24/08).

Pada kegiatan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, memberikan arahan kepada Tim Peleton tangkas Raider Khusus 111, dengan berbagi pengalaman tentang teknik melaksanakan renang militer.

"Saya harap prajurit melaksanakan dan mengikuti uji petik dengan baik penuh rasa tanggung jawab. Jadikan uji petik peleton tangkas sebagai bekal untuk menyiapkan diri sendiri dan satuan dalam mengahadapi peleton tangkas tingkat Angkatan Darat pada periode ke dua tahun ini," ujarnya.

Setelah selesai uji petik ini,lanjut Danrem, saya harap para prajurit tetap latihan dan terus berlatih guna mewujudkan parajurit yang handal dan profesional.Agus Firman Yusmono juga mempersilakan para prajurit bersaing secara sehat untuk mengharumkan nama peleton di kompi masing-masing.

"Ini ajang berkompentensi untuk meraih kemenangan sehingga mengangkat derajat kompi masing-masing, serta junjung tinggi sportifitas," tutup Danrem. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.