Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BEKASI -- Harus menaklukkan angkernya kandang Perseru Serui tak membuat Bhayangkara FC keder. The Guardian -julukan BFC- mengapungkan optimisme mereka bisa mendapat poin pada laga lanjutan Liga 1 ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku optimisme timnya kali ini bukan tak beralasan. Ia menyebut Bhayangkara FC berada dalam kondisi siap tempur jelang laga ini.

"Kami optimistis bisa meraih poin di Serui. Tim dalam kondisi bagus," ujar McMenemy.

Bhayangkara FC bakal menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Marora Serui, Minggu (13/08) sore.

Pada pertandingan ini, Bhayangkara FC bakal kehilangan sejumlah pemainnya. Evan Dimas dan Putu Gede Juni Antara absen akibat memperkuat Timnas U-22. Selain itu, mereka akan kehilangan Paulo Sergio, TM Ichsan dan Dendy Sulistyawan.

Namun, Bhayangkara FC juga memiliki tambahan kekuatan pada pertandingan ini. Mereka kemungkinan sudah bisa memainkan penyerang anyar, Ilija Spasojevic. Penyerang asal Montenegro ini diharapkan bisa menjadi solusi lini depan Bhayangkara FC setelah Thiago Furtuoso hengkang ke Madura United.

"Mudah-mudahan proses administrasi berjalan lancar dan Spaso bisa main untuk kita lawan Perseru Serui," tutur McMenemy.

Sementara itu, Spaso sendiri mengaku siap menjalani debut pada laga ini. Menurut penyerang yang pernah berkostum Persib Bandung ini, ia tak sabar segera bermain.

"Saya sudah tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi Bhayangkara FC. Saya datang untuk membantu tim meraih sesuatu. Mudah-mudahan bisa," tandasnya. [] bola.net, foto  ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.