Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Belum habis firal mengenai Nek Maryam yang menaikkan bendera bulan bintang di Idi Kabupaten Aceh Timur beberapa hari yang lalu, hari ini minggu (06/08) bendera Alam Pedeung berkibar di gerbang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Belum diketahui siapa pelaku yang menaiki bendera tersebut di depan Kantor Bupati Aceh Tamiang ini tetapi pihak kepolisian telah menurunkan bendera tersebut dan diamankan ke Polsek Karang Baru untuk menjadi barang bukti.

Team TamiangNews mencoba mencari informasi mengenai berkibarnya bendera tersebut, akan tetapi karena pihak kepolisian masih dalam proses penelusuran jadi belum bisa memberikan informasi yang jelas.

Puluhan warga menyaksikan penurunan bendera Alam Pedeung ini di depan gerbang kantor Bupati Aceh Tamiang dan setelah ditanyai tidak satu pun dari mereka yang tau kapan bendera ini dinaikkan.

Menurut salah seorang saksi mata, saat penurunan bendera tersebut Feri (30) mengatakan tahunya ada bendera di salah satu pohon dekat pintu gerbang itu pada saat siang hari dan langsung diturunkan oleh pihak kepolisian setempat.

Diduga bendera Alam Peudeung tersebut dipasang pada saat malam hari dan baru diketahui oleh masyarakat pada saat siang hari nya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.