Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – Sungguh ironis kondisi jalan kampung sulum kecamatan sekerak sangat memperihatinkan Minggu (06/08).

Kondisi jalan seperti ini menjadi pemandangan yang lazim bagi masyarakat di kampung Sulum, jalan yang menjadi penghubung antara kampung bintang dan kampung Sulum ini harus sesegera mungkin diperbaiki.

Salah seorang masyarakat Kampung Sulum yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan kepada TamiangNews.com, “ kami sangat kesulitan dengan keadaan jalan seperti ini, jalannya berlubang, terjal apalagi disaat kondisi hujan seperti ini”, ujar sumber.

Disambungnya lagi, kalau hujan kami terpaksa harus jalan dan kereta harus di dorong melewati jalan tersebut sehingga kami pergi dengan keadaan bersih habis lewat jalan itu pakaian kami beselemak lumpur, kami berharap kepada pihak terkait bantulah kami agar kami mendapatkan akses jalan yang nyaman dan layak untuk dilewati”

Dengan jalan yang terjal serta lobang dimana-mana memperparah keadaan jalan tersebut sehingga akses baik itu untuk produksi, penghubung, pendidikan menjadi terhambat.
Pengamatan TamiangNews.com memang kondisi jalan tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan sumber bahwa keadaannya sangat memperihatinkan Dan perlu uluran tangan untuk memperbaiki jalan tersebut menjadi layak sehingga seluruh akses dapat berjalan lancar tanpa hbatan. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.