Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Bek kiri Arema FC, Johan Alfarizi terpanggil masuk ke tim nasional (timnas) senior Indonesia. Dia mengaku bangga dan menyatakan tak punya niatan untuk menjadi kapten tim Merah Putih.

Belum lama ini, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memanggil 20 pemain dari dalam maupun luar negeri. Para pemain tersebut akan diandalkan untuk menghadapi timnas Fiji dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, pada 2 September 2017.

Alfarizi sendiri terakhir dipanggil timnas Indonesia sebelum adanya pembekuan PSSI. Pemanggilan ini pun tak dipungkiri membuat pesepakbola kelahiran Malang ini bersemangat.

"Pastinya senang bisa dipanggil timnas walaupun cuma uji coba. Bangga bisa membela negara," ujar Alfarizi kepada Bola.net, Rabu (30/8/2017).

Alfarizi sendiri merupakan kapten di klub Arema FC. Saat ditanya apakah dirinya juga berkeinginan untuk bisa menjadi pemimpin di timnas Indonesia, pria berusia 27 tahun ini mengaku tak bisa mengemban jabatan tersebut.

Alfarizi mengaku tidak pantas menjabat sebagai kapten di skuat Merah Putih. Dia mengatakan masih ada sejumlah pemain lain yang lebih pantas mengemban tanggung jawab tersebut.

"Baru masuk timnas jadi kapten enggak mungkin. Masih banyak senior-senior timnas yang lebih matang dan pantas. Bersyukur saja sudah masuk kepanggil timnas atau membela negara," tutupnya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.