Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Anggota DPR RI Komisi X Daerah Pemilihan II Aceh Muslim SHI, MM bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al Kautsar Jambo Rambong Kamis (04/08) di Tamiang Coffe.

Dalam silaturahmi ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRK Nora Idah Nita, anggota DPRK dapil III M. Haris, Kepala Kemenag Aceh Tamiang Hasan Basri, Sekjen PPP Ir. Muhammad Yunus serta Ketua LP-KPK Aceh Tamiang Saiful Alam, SE dan Redakdi TamiangNews.com.

Silaturahmi ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRK Nora Ida Nita dan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bapak Muslim. SHI. MM yang telah hadir mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada di dapilnya terutama di dunia pendidikan yang menjadi tolak ukur majunya sebuah daerah, ujar Wakil ketua DPRK.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPR RI Komisi X Daerah Pemilihan II Aceh Muslim SHI MM dalam arahannya mengatakan, "saya terpanggil dan sedih melihat keadaan MIS Al Kautsar dan ini adalah tanggung jawab kita bersama baik itu Eksekutif maupun Legislatif yang ada di daerah Aceh Tamiang, makanya saya berterimakasih seluruh pihak terkait yang ada di Aceh Tamiang mau hadir dan kita bicarakan solusi bukan hanya sekedar kunjungan dan untuk ikut bersama membantu agar sesegera mungkin sekolah ini dapat terbangun, tegas Muslim. SHI. MM.

Kepala Kemenag Aceh Tamiang Hasan Basri mengatakan akan berusahakan semaksimal mungkin untuk membantu MIS Al Kautsar dan sudah komunikasi dengan Kakanwil Kemenag Aceh untuk memprioritaskan pembangunan MIS ini pada tahun 2018 dan alhamdulillah Kakanwil sudah mengagendakan MIS Al kautsar ini untuk tahun 2018, ujar Kemenang Aceh Tamiang.

Menyikapi hal ini Ketua LP KPK Aceh Tamiang Saiful Alam, SE yang juga hadir ikut menyatakan akan mengawal pembangunan sekolah ini sampai berdiri karena ini sudah menjadi tupoksi kami sebagai lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan, pungkas Saiful Alam, SE.

Pengamatan TamiangNews.com silaturahmi ini berlangsung kurang lebih 2 jam dan saling tukar pikiran untuk mencari solusi terbaik majunya dunia pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.