Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Keluarga besar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Langsa lakukan penggalangan dana demi membantu palestina umat muslim yang ada di palestina. Penggalangan dana ini dilakukan Jumat (01/08) bertempat di jalan A Yani depan Kantor Pos Langsa.

Ketua Panitia M. Irfan SE mengatakan, kegiatan ini merupakan penggalangan dana masyarakat Kota Langsa yang dimotori oleh Angkatan Muda Partai Golkar Kota Langsa. Aksi ini merupakan aksi solidaritas kaum muslimin, terhadap saudara-saudara Muslim di Palestina.

"Saya berharap melalui kegiatan ini bisa mengurangi sedikit beban warga Palestina yang sedang berperang, target penggalangan dana ini adalah ingin menyampaikan ke masyarakat Kota Langsa terhadap apa yang menimpa masyarakat Palestina", ujarnya.

Mereka sedang menderita karena serangan Israel, maka dari itu kita ingin menyampaikan ke masyarakat lewat kegiatan ini bahwa kita (masyarakat Langsa) peduli. Kita ingin meringankan beban mereka, walaupun kita tidak bersama mereka, sasaran kegiatan ini adalah pengendara kendaraan yang melintas di jalur perempatan lampu rambu lalu lintas di Kota Langsa.

Angkatan Muda Partai Golkar meminta agar serangan atas persimpangan jalan di Al-Fakhoora di Jabaliya sekitar sekolah UNRWA, serta penggunaan senjata tertentu seperti fosfor putih, rudal flechette dan bahan peledak dari logam berat yang ditujukan ke warga Palestina harus dihentikan.

Ditambahkan Wakil Ketua PD II AMPG Kota Langsa Rezky Bardy didampingi Mukris Jumadi dan Ryan Helmi, bahwa penggalangan dana ini murni bersifat kemanusiaan, tanpa embel-embel politik. Walau kami menggunakan atribut dalam pelaksanaan, hanya untuk meyakinkan masyarakat langsa bahwa yang melakukan kgiatan ini bukan orang atau organisasi liar yang tidak bsa dipertanggungjawabkan keabsahannya.

Harapannya dengan apa yang kami lakukan ini, dapat menginspirasi kegiatan sejenis di daerah lain di seluruh Aceh khususnya, dalam meringankan beban derita saudara muslim kita di Palestina. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.