Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Polda Aceh Mengadakan Pemilihan Polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tingkat Polda T.A 2017, Kamis(39/08).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Rabu (28 /08/17) dengan Tema “Pemecahan Masalah Secara Kekeluargaan Tanpa Menimbulkan Perpecahan Dalam Kehidupan Masyarakat“ dibuka oleh Kepala Biro SDM Polda Aceh KOMBESPOL Drs. Marzuki Ali Basyah, MM.

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini diadakan Polda Aceh dengan melibatkan Juri yang diketuai oleh Dir Binmas Polda Aceh Kombespol Burhanuddin.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri akhirnya Kepala Biro SDM Polda Aceh KOMBESPOL Drs. Marzuki Ali Basyah, MM membacakan rekomendasi serta keputusan dewan juri sekaligus menutup kegiatan Pemilihan Polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tingkat Polda T.A 2017.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun TamiangNews.com, berikut nama-nama penerima 3 predikat terbaik yaitu ; Aipda Masyuri Perwakilan Polres Nagan Raya Sebagai Predikat Pertama, Aipda Syahrial SH Perwakilan Polres Aceh Tamiang sebagai predikat terbaik kedua dan Bripka Jumadil Perwakilan Biro SDM Polda Aceh sebagai predikat terbaik ketiga.

Aipda Syahrial SH kepada TamiangNews.com Via whatsapp (WA) dan mengatakan “alhamdulillah syukur atas karunia yang Allah SWT kasih dan predikat yang diberikan Polda aceh untuk saya serta ini menjadi motifasi lebih untuk saya agar bisa terus mengabdi dan berbakti kepada Negara Republik Indonesia terkhusus Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang”, ujar Aipda Syahrial.

Ditambahkannya lagi dan ini semua tidak terlepas berkat kerja keras dan pengabdian kepada kepolisian dan masyarakat sehingga prestasi ini bisa saya raih, dan ucapan terimakasih saya kepada Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo beserta Jajaran Polres Aceh Tamiang yang mendukung penuh kegiatan yang saya ikuti ini, tutup Aipda Syahrial. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.