Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Dari perolehan nilai hasil uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti terdapat tiga orang prajurit terbaik selama pelaksanaan kegiatan ini.

Tiga prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti terbaik pada uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti yaitu Serda Robert Siburian Jabatan Ba Jaupan 3 Ton Mores Kompi Bantuan pada nomor lomba kesegaran jasmani lari 3.200 meter mencatat waktu 11’ 26’’.

Sementara itu, Praka Juliansyah Jabatan Tamudi Panser Regu 2 Ton Mekasnis Kompi Khusus pada kecabangan renang militer dengan kecepatan waktu 0’56’’ jarak 50 meter dan Pratu Elhadedi Jabatan Tabakpan 1 Regu 2 Ton III Kompi Senapan B pada lomba menembak senapan perolehan nilai 279.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis pada rangkaian kegiatan penutupan kegiatan uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti Senin(28/08) memberikan reward kepada ketiga prajurit terbaik yang berprestasi pada lomba kali ini.

Danyonif juga menghimbau kepada seluruh prajurit untuk berkopetensi dalam meraih prestasi, untuk menjadi pemenang dan sang juara. "Prajurit saya minta untuk berlatih dengan baik", harap Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Danyonif memberikan hadiah berupa sepeda dan bingkisan lainya untuk prajurit yang berprestasi, pada kesempataan yang sama Danyonif juga mengucapkan selamat kepada ketiga prajurit tersebut. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.