Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, GRESIK -- Isu kepergian gelandang asal Aceh, Fitra Ridwan, dari Persegres Gresik United ke Persija Jakarta semakin kencang.

Rumor hengkangnya gelandang kelahiran Banda Aceh tersebut bermula dari unggahan foto berbau perpisahan di akun instagram miliknya, @fitraridwans.

Pemain berusia 23 tahun tersebut langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar. Namun kabar yang paling santer adalah Persija Jakarta, sebagai tujuannya setelah meninggalkan Persegres Gresik United.

Seperti yang dikutip dari SURYAMALANG.COM, Fitra Ridwan tak menepis terkait kabar kepindahannya ke Persija.

"Benar, saya ada tawaran ke Persija. Soal ini, saya sudah deal secara lisan, tetapi belum tanda tangan kontrak bersama tim," ujar pemain yang mengawali karier bersama PSGL Gayo Lues tersebut.

Fitra menjelaskan, keputusan yang ia ambil tak lain karena untuk kepentingan keluarga.

"Alasan pertama memang karena keluarga. Calon istri akan bekerja di Jakarta, adik juga akan ke Jakarta. Jadi akan lebih baik saya bisa jaga mereka di Jakarta. Selain itu, Persija juga bagus. Saya ingin mendapat pengalaman lebih banyak," ucap Fitra.

Fitra Ridwan direkrut skuat Laskar Joko Samudro, julukan Persegres Gresik United, dari Bhayangkara FC. Sayang, dia belum mampu mengangkat performa Persegres yang saat ini menghuni posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 musim 2017. [] Bolasport.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.