Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kurangnya pendidikan agama dan peran orang tua dalam mendidik anak sering kali berakibat fatal seperti yang terjadi di Kampung Kebun Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Sabtu (15/07). Dua orang anak yang masih di bawah umur telah berbuat tindakan asusila, saat ini pelaku yang masih di bawah umur ini terpaksa mendekam di balik jeruji besi milik polsek setempat.

Kejadian asusila tersebut terjadi di perumahan perkebunan PT Socfindo, tepatnya di rumah milik JM (41) orang tua korban, yang dilakukan oleh MAS (14) warga Dusun Inpres, Kampung Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, terhadap J (13) yang berstatus masih pelajar kelas satu SMP.

Informasi yang diterima dari warga setempat bahwa pada hari Sabtu (25/07) pada pukul 15.00 WIB, pelaku MAS datang berkunjung kerumah J yang sebelumnya telah janjian untuk bertemu di rumah saudari J. Sekitar pukul 15.20 Wib MAS sampai ke tujuan di rumah saudari J, kemudian keduanya ngobrol di depan rumah, setelah melihat situasi lingkungan sepi mereka masuk ke dalam rumah dan melakukan tindakan asusila yang tanpa disadari mereka sudah diintai oleh warga setempat sehingga terjadilah penggrebekan.

Kemudian kedua pasangan tersebut oleh perangkat desa setempat di bawa ke Polsek Karang Baru untuk menghindari amukan masa. Selanjutnya masalah tersebut sedang ditangani pihak polsek setempat. [] TN-W007, Foto : Ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.