Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Kabar transfer Neymar dari Barcelona menuju PSG semakin kencang beredar. PSG disebuit-sebut siap menebus kalusul buyout Neymar di Barcelona sebesar 22 juta euro.

Awalnya, PSG mencoba mendekati Neymar sebagai bentuk peringatan kepada Barcelona. PSG kesal karena Barcelona terus mendekati Marco Verratti dan membuat Verratti menjadi tak betah di Paris.

Pendekatan PSG memang tidak berhasil mendaratkan Neymar, tetapi publisitasnya sukses membuat keresahan di kubu Barcelona. Hal yang sama pernah dilakukan PSG saat Barca mendekati Thiago Silva. kala itu, PSG mengancam akan membajak Lionel Messi jika Barca ngotot menggoda Silva, Barca pun mundur.

Misi PSG untuk melindungi Verratti dari tangan Barca sepertinya sudah sukses. Sejak rumor pembajakan Neymar, Barcelona sudah mundur teratur dari upaya mereka menggoda Verratti.

Namun Neymar sepertinya menanggapi dengan serius tawaran PSG itu. PSG yang sudah puas hanya dengan melindungi Verratti dibuat kaget dengan kontak yang dibuat oleh para perwakilan Neymar. Menurut RMC Sport, Neymar Senior sudah menghubungi Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

Pihak Neymar ingin membicarakan potensi kontrak yang mungkin mereka dapat jika memilih bergabung dengan PSG. Neymar ingin membuka kembali negosiasi dengan PSG dan Barcelona kini kelimpungan. Pendekatan PSG itu bisa jadi akan memaksa Barca untuk menawarkan kontrak baru bagi Neymar. [] bola.net. foto : ilustrasi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.