Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TENGGULUN -- Gara-gara pemilik ternak sapi melepasliarkan hewan peliharaanya secara bebas di jalan raya, Sabtu (22/07) menyebabkan Ahmad Syarif (26) Warga Dusun Suka Damai, Kampong Tenggulun Kecamatan Tenggulun harus menderita luka ringan disebabkan jatuh terjerembab di atas aspal di kawasan pondok kebun baru (Pondok Seng) yang tak jauh dari jembatan Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Kabupetan Aceh Tamiang.

"Tiba tiba lembu jantan yang sedang menaiki tubuh lembu betina berlari ke tengah badan jalan dan menabrak sepeda motor saya, sehingga saya dan sepeda motor saya terjatuh", ungkap Ahmad Syarif menjawab TamiangNews.

Amatan media ini, bukan hanya luka-luka pada kaki dan tangan saja yang diderita Ahmad Syarif, namun kap sepeda motor Supra X bernopol BL 3257 US serta sayap depannya mangalami pecah.

Tak lama berselang kejadian naas menimpah Syarif, sejumlah orang yang diduga sebagai pemilik ternak terlihat datang menggiring kawanan ternak sapi menuju Kampung Simpang Kiri.

Kepada TamiangNews, Syarif menjelaskan kalau dirinya dari kota Kualasimpang yang akan menuju pulang ke kampung halamannya, di Kampung Tenggulun.

Dua orang saksi mata menyebutkan, Syarif tersebut dalam mengendarai sepedamotornya dengan kecepatan yang sangat rendah, namun kerena bagian depan sepeda motornya ditabrak oleh dua ekor sapi menyebabkan Syarif beserta sepeda motornya terhempas di atas aspal.

"Kami lagi duduk disini, tiba tiba ketika Syarif melintas keretanya ditabrak sapi yang sedang memadu kasih, dan keretanyapun hampir menimpahi kami," ungkap Asnawi warga Sungai Liput bersama istrinya sedang istirahat duduk dibawah pohon Kelapa sawit karena mobil yang dikendarainya mengalami mogok.

Atas kejadian tersebut, Ahmad Syarif meminta kepada intansi terkait serta Datok Simpang Kiri untuk segera menertibkan ternak yang sengaja dilepasliarkan dijalan raya sehingga sangat membahayakan pengguna jalan yang sedang melintas. [] TN-W013

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.