Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 125 Bidan PTT di Kabupaten Aceh Tamiang akan dibagikan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Perencanaan dan Pembinaan Pengawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Tamiang Nur Aulia Angkat SH saat dihubungi TamiangNews.com, Rabu (25/07).

“Dalam waktu dekat ini, Suray Keputusan CPNS untuk 125 bidan PTT akan segera dibagikan”, ungkapnya.

Menurutnya, BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang saat ini sedang mengambil nota Nomor Induk Pengawai (NIP) CPNS sebanyak 125 bidan PTT ke BKN Aceh di Banda Aceh. Selanjutnya nota NIP dari BKN Aceh akan dijadikan dasar untuk penerbitan SK Bupati pengangkatan CPNS 125 Bidan PTT.

Setelah mendapatkan Nota NIP dari BKN Aceh, selanjutnya BKPSDM Aceh Tamiang akan segera melanjutkan ke tahap berikutnya, yakni meminta persetujuan Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati.

“Hari Jumat ini kami sudah berada di Aceh Tamiang, Insya Allah minggu depan SK CPNS untuk 125 bidan PTT bisa dikeluarkan, itupun bila bupati berada di tempat ", ujar Nur Aulia Angkat.

Dengan demikian, ia meminta kepada 125 bidan PTT yang diangkat, untuk dapat bersabar. “Yang jelas saya minta untuk dapat bersabar, sebab hingga saat ini proses terus berjalan, dan dalam waktu dekat akan segera kita bagikan”, tutupnya. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.