Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan ketiga mereka di turnamen pramusim International Champions Cup 2017, Minggu (30/7). Laga di Nashville, Amerika Serikat ini dimenangi City 3-0.

City membuka skor melalui John Stones menit 10. Gol kedua dicetak oleh Raheem Sterling menit 72. Di menit 90+, Brahim Diaz menuntaskan perlawanan Tottenham.

Tiga dari empat pencetak gol City ke gawang Real Madrid kembali beraksi. Masing-masing satu gol mereka sarangkan ke gawang Tottenham.

Pada pertandingan pertamanya di turnamen ini, City dipecundangi sang rival sekota Manchester United 0-2. Pasukan Josep Guardiola lalu bangkit dan menghajar juara Eropa Real Madrid 4-1 pada pertandingan keduanya.

Sama seperti City, Tottenham juga sekali menang dan sekali kalah dalam dua laga. Setelah memukul PSG 4-2, anak-anak asuh Mauricio Pochettino ditekuk AS Roma 2-3.

Di laga ini, City lebih superior daripada Spurs. City unggul terlebih dahulu setelah tendangan bebas Kevin De Bruyne memantul pagar hidup dan dituntaskan oleh Stones dengan sundulan dari jarak dekat.

City tetap memimpin hingga jeda. Mereka bahkan menggandakannya di menit 73. Lagi-lagi aktor pencetak satu gol lawan Madrid yang melakukannya. Kali ini, Sterling yang menjebol gawang Tottenham.

Di penghujung laga, City menambah gol lagi. Brahim Diaz melanjutkan performa hebat seperti dua rekannya, mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun. [] Bola.net, Foto : Ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.