Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- ‎Saed Fuad Kelana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Sipil (IKASI) Fakultas Teknik Universitas Samudra Langsa untuk periode 2017-2019, Sabtu (29/07) di Aula Fakultas Teknik kampus setempat.

Ketua IKASI terpilih, Saed Fuad Kelana kepada wartawan mengatakan, dirinya akan melakukan pengembangan sumber daya alumni supaya bisa mandiri dan berkontribusi untuk pemerintah.

"Dalam jangka pendek ke depan, kita akan membuat satu kelompok usaha alumni dan membangun sekretariat alumni permanen di Kota Langsa guna menciptakan sumber daya alumni yang bermanfaat", kata Fuad Kelana.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua IKASI, Rismadana mengatakan, lembaga IKASI tersebut berfungsi sebagai wadah bernaung para alumni Fakultas Teknik yang nantinya dapat memberi kontribusi untuk kampus, khususnya Fakultas Teknik.

Selain itu, kata Rismadana, IKASI juga difungsikan sebagai wadah yang dapat berkontribusi bagi pengembangan kampus dan almamater, baik dari ide, gagasan dan bimbingan untuk adik-adik mahasiswa yang sedang belajar di perguruan tinggi.

"Ikatan alumni ini akan berupaya dan terlibat langsung dalam kemajuan kampus, karena kampus yang bonafit dan maju dilihat dari kualitas dan peran alumni di tengah masyarakat", tambah Halid selaku pimpinan sidang acara pemilihan ketua IKASI. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.